BARDI MUNDUR BAKRUN MEROKET, KONKERKAB PWI LAHAT TIDAK AKAN CHAOS

Sabtu, 7-Januari-2023, 12:12


LAHAT – Kandidat ketua PWI Lahat BAKRUN SATIA DARMA (BSD) jelas posisi dukungannya semakin menguat, tercium aroma dukungan terhadap Bakrun semakin hari semakin bertambah, saptu (7/1/2023).

Ketika dibincangi beberapa wartawan di Hotel Buser yang enggan ditulis namanya mengakui secara jujur dan terang benderang bahwa Bakrun Satia Darma memang dukungannya semakin meroket, katanya.

Pasalnya peningkatan ini meningkat tajam setelah Drs.H Ahmad subardi sebagai kandidat terkuat dan digadang gadang mayoritas anggota PWI memastikan tidak akan maju karna lebih memilih untuk menjadi Caleg DPRD Muara Enim 2024 yang akan datang.

Mundurnya Bardi, mendinginkan suhu politik perebutan ketua PWI Lahat, dimana apabila keduanya (BSD Bardi) maju bertarung, dipridiksi timbul bentrok (chaos) antar pendukung

Lebih dari itu banyaknya anggota pwi yang semestinya sudah punya hak untuk dipilih dan memilih namun kartu anggota ( KTA ) nya dengan tingkat biasa sudah mati dan belum diperpanjang, hal inilah yanf mengakibatkan mereka belum bisa dipilih dan memilih, katanya.

Selebihnya banyak anggota yang kartu Biasa milik mereka belum berusia satu tahun dan bahkan banyak lagi anggota belum lulus Uji konpetensi wartawan ( UKW ) dan belum punya karta biasa, katanya.

Bahkan saat ini banyak wartawan yang melirik profesi baru seperti lawyer, diantaranya Yang baru saja ikut pendidikan yang dilaksanakan oleh peradi diantaranya Baihaki,SH ..dan M.Romli,SH.

Dengan kondisi inilah memicu Bakrun Satia Darma,SH menjadi menguat, namun ketika dikonfermasi melalui ponselnya Bakrun mengatakan tunggu tanggal mainnya dan saya tidak mau berandai andai, kepastian H-3, katanya ( SUBARDI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater