JELANG KONFERKAB, DUKUNGAN ANGGOTA PWI LAHAT TERBELAH

Selasa, 3-Januari-2023, 12:34


LAHAT – Menjelang konferkab III PWI Kabupaten Lahat tahun 2023 yang tinggal hitungan hari, ternyata sudah muncul beberapa orang yang mengklaim sebagai calon kuat ketua PWI Lahat, inilah yang menjadi pemicu anggota PWI lahat menjadi terbelah selasa (3/1/2023).

Salah seorang kandidat ketua BAKRUN SATIA DARMA,SH mengatakan Hanya dengan mempercepat Kokerkab lah yang dapat menjegal dirinya maju menjadi Ketua PWI Lahat, namun kepastian akan dideklarasikan pada H-3 Konkerkab.

“Usia kartu Anggota PWI Biasa saya genap setahun di tanggal 14 januari, sementara Konkerkab di tanggal 16 Januari, artinya saya memenuhi syarat” ujar Pria yang akrab di panggil BSD ini

Sementara Tahrim secara terang benderang benderang mengatakan siap bertarung dengan seniornye itu (BSD red), Tahrim menegaskan lebih baik Bakrun mundur secara terbuka dari pada jadi pecundang, katanya.

Lain halnya dengan DRS.H.AHMAD SUBARDI AKBAR, kandidat terkuat yang yang paling banyak mendapat dukungan ini justru menolak untuk dicalonkan , pasalnya saya sudah resmi menjadi BACALEG DPRD Kabupaten muara enim, tegas Bardi.

Tidak ketinggalan ROBY menyatakan maju untuk calon ketua PWI Lahat di Konfercab yang akan datang, ketika dimintai penjelasan tentang dukungannya Roby hanya tersenyum ” TUNGGU TANGGAL MAINNYA ” katanya.

Paling akhir EDI AMIN calon yang juga memang digadang gadang oleh mayoritas wartawan ini mengatakan bahwa “maaf kak kami lagi menginput data dukungan real” katanya

Namun, yang masih menjadi misteri apakah Ujang Nasroni dan Saifuddin, akan kembali bertarung, belum dapat terdeteksi, masih miateri

Dengan banyaknya anggota PWI yang akan maju menjadi Ketua, sebabkan dukungan mengelompok terpecah belah (bardi).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater