Ini Tanggapan Kejari Lahat Terkait Laporan Dugaan Pungli di KPUD Lahat

Sabtu, 31-Desember-2022, 23:02


LAHAT – Dikonfirmasi mengenai adanya laporan dugaan Pungutan Liar (Pungli) dalam proses rekrut Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) di tubuh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lahat yang diduga dilakukan oleh oknum Komisioner KPU beberapa waktu lalu, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menyatakan dengan tegas kebenaran laporan itu.

“Waalaikum salam. Terkait Lapdu tersebut, kami lagi lakukan penyelidikan kak, minggu depan kita baru lanjut lagi lakukan pemanggilan”, jawab Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat didampingi Kasi Intigent melalui Staff Intelnya, Saifudin, SH saat dikonfirmasi via WhatsApps, Sabtu (31/12/22).

Sementara itu, Redi Setiadi, SH, MH, CRA selaku perpanjangan tangan alias Penasehat Hukum (PH) dari para korban yang melaporkan dugaan Pungli tersebut meyakini, bahwa kliennya ada di pihak yang benar. Hal ini menurut dia, sesuai dengan data-data yang diperolehnya dari para korban.

“Iya, benar Kak. Dengan bukti yang ada dengan Redi, Redi yakin sudah ada bukti permulaan yang cukup untuk si-terduga”, sebut Redi, dengan percaya diri saat dimintai keterangan.

(Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater