OLD STAR TRANS CITY CEMPAKA SAKTI ADAKAN LAGA PERSAHATAN SEPAK BOLA 

Minggu, 18-Desember-2022, 20:55


CEMPAKA SAKTI- Bertempat di lapangan bola jatiloyo SP 1 palembaja Desa Cempaka sakti kecamatan Kikim timur kabupaten lahat, di adakan Pertandingan sepak bola dalam rangka laga persahabatan.

Kepala desa cempaka sakti MUSHLIH ABDULLAH SE dirinya menerangkan saat di sambangi awak media menyampaikan” pertandingan sepak bola dalam rangka laga persahabatan antara OLD STAR TRANS CITY VS OLD STAR LAHAT harapannya lomba ini adalah pertandingan persahabatan untuk saling mempererat silaturahmi dan memperbanyak persahabatan dalam dunia olahraga sepak bola, ” terangnya, Minggu ( 18/12/22).

Masih kata kades,
Kedepannya kami berharap hal-hal seperti ini bisa selalu kita galakan dan saling silaturahmi, mungkin kami yang ke lahat atau nanti OLD STAR LAHAT datang lagi ke sini. Terima kasih sekali OLD STAR LAHAT telah bersedia dan mau datang kedesa kami, Pesannya Mempererat tali silaturahmi antar pemain yang senior tujuan untuk memotivasi pemain-pemain muda, karena yang tua lebih semangat. apalagi yang muda lebih semangat lagi, ” harap kades.

Selain itu AFRIZAL ICHAD JUM’AH selaku Humas OLD STAR dari lahat, Ia mengatakan” kita dari rombongan OLD STAR LAHAT legen-legen OLD STAR LAHAT berkumpul di sini tujuannya menjalin silaturahmi dengan saudara kita dari OLD STAR TRANS CITY dalam bidang olahraga dan kemanusiaan kemasyarakatan, dengan adanya sparing ini alhamdulillah kami di sambut dengan kekeluargaan oleh kawan -kawan kita dari OLD TRANS CITY kami ucapkan terima kasih atas jamuannya mohon maaf kalau ada kesalahan mudah-mudahan silaturahmi kita pada sore ini, hari ini akan terus terjalin mudah-mudahan kami juga mengharapkan kawan-kawan di OLD TRASN CITY untuk main ke lahat insya’allah kami jamu dengan secara kekeluargaan juga, ‘ ungkapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater