SD MUTIARA PT LONSUM ARTA KENCANA BAGIKAN RAPORT SEMESTER GANJIL 

Jumat, 16-Desember-2022, 13:43


KENCANA SARI- Tak terasa sudah pelajaran satu semester proses kegiatan belajar dan mengajar tahun pelajaran 2021/2022. Di (SD) Sekolah desar Mutiara yang bertempat di perkebunan kelapa sawit Pt Lonsum Arta Kencana estate, yang terletak di kawasan SP 5 Palembaja desa kencana sari, Kecamatan Kikim timur kabupaten lahat.

Hari ini berlangsung pembagian Raport kelas I sampai kelas VI, yang di tunggu- tunggu oleh para siswa-siswi dan juga orang tua, wali murid.

Sebelum pembagian raport di adakan rapat tanya jawab, antara para orang tua murid dan guru – guru SD mutiara yang di pimpin oleh kepala sekolah.

ANDR NURCAHYO S.Pd. selaku kepala sekolah SD mutiara dirinya saat di konfirmasi oleh awak media menyampaikan” Alhamdulilah hari ini pembagian Raport semester ganjil sudah selesai dari kelas I sampai kelas VI ya g berjumlah siswa-siswi 36 orang, tujuan bagi raport untuk mengetahui kemampuan atau hasil dari proses belajar siswa/siswi dari bulan Juli – Desember, dimana kekurangan atau kelebihan nya siswa tersebut sehingga dapat memotivasi siswa untuk terus berusaha dengan belajar dan belajar untuk mencapai prestasi serta harapan, impian maupun cita cita nya yang lebih baik lagi ke depan nya,” terang, Jum’at (16/12/22).

” Pesan saya bagi siswa/siswi yang berprestasi jangan cepat berpuas diri tetapi harus tambah semangat dan rajin belajar.dan bagi siswa yang belum berprestasi jangan putus asa, Asal mau belajar, berdoa dengan giat pasti bisa juga mendapat kan prestasi.
Pesan saya untuk orang tua jangan hanya di sekolah anak nya belajar tapi usahakan di rumah juga anak di suruh belajar, ” imbuh kepsek.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater