HGN, Kapolsek Pajar Bulan Polres Lahat Polda Sumsel Pesankan Ini Ke Pelajar 

Jumat, 25-November-2022, 12:02


LAHATONLINE.COM, PAJAR BULAN – Kapolsek Pajar Bulan Polres Lahat Polda Sumatera Selatan AKP Bambang Julianto, SH.MH pada hari ini melaksanakan upacara memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan ulang tahun PGRI ke-77 di Lapangan SMP Negeri 1 Pajar Bulan, Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Jum’at, 25/11/22 pagi.

Dalam Giat Upacara Hari Guru Nasional dan ulang tahun PGRI ke-77 tersebut, tampak Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang Julianto menjadi Inspektur upacara dan diikuti oleh seluruh murid dan guru SD, SMP dan SMA se Kecamatan Pajar Bulan, juga di hadiri oleh Sekcam Pajar Bulan RENO ARIF WIBOWO, S.STP. M.Si, dan kepala sekolah SMP Negeri 1 Pajar Bulan H. EDI MUSIHARTONO, S.Pd

Dalam amanatnya, AKP Bambang Julianto membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan RI Nadiem Makarim.

Peringatan hari guru merupakan salah satu bentuk penghargaan atas jasa para guru dengan Tema ” TERIMA KASIH UNTUKMU GURU SEBAGAI PAHLAWAN TANPA TANDA JASA YANG TELAH MENDIDIK GENERASI PENERUS POLRI”.

Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat mempengaruhi masa depan generasi penerus bangsa, selain itu guru juga memiliki tanggung jawab membentuk karakter peserta didik melalui harmonisasi olah hati, olah rasa, olah pikir dan olah raga.

“Oleh sebab itu bersikap baik dan sopanlah terhadap guru, tanpa guru, hidup ini tiada artinya” pesan Kapolsek kepada para pelajar.

Dikesempatan itu pula, AKP Bambang Julianto sebagai Kapolsek Pajar Bulan Polres Lahat Polda Sumsel berpesan kepada para pelajar agar menghormati dan memuliakan guru sebagai orang tua, juga memberi pesan kepada guru agar menyayangi murid dan mendukung murid untuk maju.

“Hormatilah guru dan muliakanlah mereka seperti orang tuamu” tegasnya lagi.

Terpantau awak media, usai upacara tampak Kapolsek bersama dewan guru fhoto bersama dan bersalam-salaman.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater