Pemilu 2024, PDI Perjuangan Lahat Targetkan kursi Pimpinan DPRD

Jumat, 11-November-2022, 21:00


Lahat — PDI Perjuangan Lahat menargetkan Kursi Kepemimpinan di DPRD kabupaten Lahat, minimal mendapat 6 kursi di pemilihan legislatif tahun 2024, karena ada catatan sejarah PDI Perjuangan pernah memimpin dan kami menargetkan untuk merebutkan kembali ,” kata ketua Ketua partai DPC PDIP kabupaten Lahat Samarudin SH saat mengelar pendidikan kader Pratama .Jumat (11/11/2022) bertempat di kantor PDI Perjuangan.

Di pemilu tahun 2024, PDI Perjuangan wajib memenangkan pemilihan presiden dan
pemilihan legislatif, dan khusus pilpres kami mengikuti Ketua umum , dalam mengejar kursi setiap caleg harus sering sering bersilahturahmi dan turun ke lapangan, turun langsung .

“PDI Perjuangan punya rekam jejak yang jelas pernah menjabat dua periode berturut-turut menjadi kepemimpinan artinya kita wajar punya angan angan, karena kita pernah punya sejarah. Dan ini kita jadikan semangat serta motivasi kita untuk meraih kembali kursi kepemimpinan, katanya.

Senada Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H. Giri Ramanda N Kemas SE MM mengatakan dengan pendidikan kader Pratama, dimana PKP ini tonggak awal dari kaderisasi partai artinya hari ini orang orang yang telah di pilih DPC di latih di tingkatkan kapasitasnya sehingga mereka mempunyai kemampuan yang lebih dalam mengenai organisasi partai, ideologi partai, tehnik Perjuangan partai , bagaimana melakukan penggarapan dan penggalangan massa kedepannya,” ucapnya.

“Harapan kami orang orang yang mengikuti kaderisasi ini benar benar bisa menjadi mesin pengerak PDI Perjuangan khususnya di kabupaten Lahat, target kami menang pemilu dan di kabupaten Lahat dapat menduduki lagi kursi kepemimpinan,” katanya .

Saat di singgung mengenai pilkada, Giri mengatakan” Di Sumsel ini kita menangkan dulu kursi, target kita PDI perjuangan menang dulu dalam Pemilu legislatif di 17 kabupaten/ Kota, kalau potensi kita memenangkan 10 kabupaten/ Kota untuk Menang Pemilu seperti kota Palembang, Musi Banyuasin, Muratara, Muara Enim, Pali , Mura target kita Menang dulu di 15 kabupaten/ kota, saat ini kita fokus dulu ke pemilihan Legislatif minimal 15 kursi DPRD provinsi di Sumsel ,” ungkapnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater