Sukseskan Porprov 2023 di Kabupaten Lahat, KONI Lahat Gelar Rakor

Kamis, 10-November-2022, 17:41


Lahat — Pemerintah kabupaten Lahat melaksanakan Rapat koordinasi KONI menjelang Even Porprov tahun 2023 yang digelar dihotel Bukit Serelo kabupaten Lahat . Kamis (10/11/2022)

Tampak dalam kegiatan Wabup Lahat Haryanto SE MM, Tim Bupati percepatan pembangunan kabupaten Lahat, pengurus KONI Lahat dan pengurus cabor Lahat.

Ketua KONI kabupaten Lahat Kalsum Barefi mengatakan, apresiasi yang setinggi- tingginya kepada seluruh pengurus cabor dan Pengurus KONI kabupaten Lahat dalam rapat koordinasi KONI kabupaten Lahat ini .

“Rapat ini bertujuan untuk menyatukan pandangan, pemahaman dan komitmen antara KONI kabupaten Lahat dengan cabang olahraga, anggota KONI kabupaten Lahat dalam menyambut tahun penyelenggaraan pekan olahraga provinsi ke-14 tahun 2023 kabupaten Lahat sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM yang membuka secara langsung Rakor mengatakan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerjasama membantu demi mewujudkan sarana olahraga yang memadai untuk bertanding pada pada Porprov yang akan datang di kabupaten Lahat.

“Kepada peserta rakor selamat mengikuti rakor dengan sebaik-baiknya, peserta harus mampu bertukar informasi, saran dan usul hasilnya harus di sepakati untuk mencapai tujuan kita sebagai tuan rumah menghadapi Porprov di kabupaten Lahat tahun 2023.
Tentunya kita semua stakeholder memiliki kepentingan dan tanggung jawab sesuai tupoksinya masing masing.


Untuk meraih sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi kita semua harus berkoordinasi, bekerjasama dengan baik dan harmonis,” ucap Wabup membuka Rakor.
(EY).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater