Pisah Sambut Camat Merapi Barat Timbulkan Suasana Haru 

Selasa, 8-November-2022, 12:12


Lahatonline.com, Merapi – Pisah Sambut Camat Merapi Barat dan Silaturrahim Lintas Sektor Dalam Mewujudkan Lahat Bercahaya berjalan lancar dan Penuh khidmat, acara dilaksanakan di Aula pertemuan kantor camat Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Diketahui saat ini Camat Merapi Barat yang baru dijabat Drs Erlambang MM menggantikan Camat yang lama Sumarno SE M Si yang kini masuk Purnabakti.

Sumarno SE M Si camat yang lama dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih terhadap seluruh jajaran terkait seperti tripika, pegawai kecamatan, uptd, dan Para Kades serta semua perusahaan yang sudah membantu dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mungkin masih banyak kekurangan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di kecamatan Merapi barat, pak Erlambang akan melanjutkan nya, kami mohon ijin karna sudah masuk Purnabakti, “ucap Marno

Ditempat yang sama, Danil Riswanto selaku tokoh masyarakat Merapi mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru.

” Untuk pak Sumarno kami mengucapkan selamat menjalankan aktivitas baru di purnabakti, terima kasih sudah memberikan terbaik di Kecamatan Merapi Barat, “Ujar nya.

Sementara itu Camat Merapi Barat yang baru Drs Erlambang MM dalam sambutan nya juga menyampaikan ijin kepada seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan roda pemerintahan di Kecamatan Merapi Barat.

” Mohon dukungan kepada semua, karna tak ada gunanya saya ada disini ketika tidak ada dukungan dari semuanya.

Selain itu untuk Pak Sumarno kami mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti, mudah mudahan diberi kesehatan, “Ungkap Mantan Camat Pulau Pinang yang didampingi Istri.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater