Minta Miras Diacara Orgen Tunggal, Parman Tikam Fresti Monda Hingga Tewas

Minggu, 6-November-2022, 10:46


Lahatonline.com, Cecar – Acara hiburan malam organ tunggal di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan kembali menelan Korban jiwa. Kali ini Korbannya adalah Fresti Monda (29) warga desa Cecar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Fresti Monda merenggang nyawa setelah ditikam oleh Parman (24) dengan menggunakan sebilah sajam jenis pisau dapur.

Kapolsek Kikim Timur AKP Indra membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa terjadi pada Minggu 6 November 2022 sekitar pukul 01.30 WIB.

“Peristiwa Pembunuhan terjadi di Desa Cecar Kecamatan Kikim Timur, tepat di samping rumah SUDARMAN yang akan menyelenggarakan acara resepsi pernikahan di desa Cecar kecamatan Kikim Timur”, ungkap Kapolsek, Minggu, 06/11/22.

Pembunuhan tersebut dilakukan PARMAN terhadap FRESTI MONDA pada saat acara hiburan Organ Tunggal. kejadian bermula pada saat pelaku yang dalam kondisi mabuk mendatangi korban untuk meminta dibelikan minuman keras ( miras ).

Karena korban merasa tertekan dan tersinggung kemudian korban mendorong pelaku sambil mengeluarkan kata-kata ” TUAPE KENDAK KABAH ” ( apa kehendak kamu ). Dan setelah korban mendorong tubuh pelaku kemudian pelaku langsung mengeluarkan sebilah sajam jenis wali ( pisau dapur) dan menikamkanya ke tubuh korban tepat mengenai dada korban sehingga korban mengalami luka tusuk di dada dan meninggal dunia ( MD ).

Sesaat setelah kejadian tersebut korban dibawa ke Puskesmas Bungamas oleh pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Kemudian, Pada Pukul 02.00 Wib, pelaku diserahkan oleh pihak keluarga dan telah diamankan di Mapolsek Kikim Timur.

“Pada pukul 03.00 Wib. korban di bawa pihak keluarganya ke rumah duka di Desa Cecar Kec.Kikim Timur dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Bungamas untuk di Makamkan” lanjut Kapolsek.

Hingga saat ini pihak keluarga korban belum membuat laporan di Polsek Kikim Timur dan di rencanakan setelah selesai prosesi pemakaman pihak keluarga korban baru akan membuat laporan” urainya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater