Pimpin Apel, Ini Arahan Wakapolres Lahat Kepada Anggotanya 

Senin, 24-Oktober-2022, 10:22


LAHATONLINE.COM, LAHAT – Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.M.Si melalui Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK, memimpin apel dan pengarahan sekaligus jam pimpinan kepada anggota polres lahat, Senin, 24/10/22.

Dalam arahannya Kapolres Lahat melalui Waka polres lahat bahwa pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2022, di mabes polri telah dilaksanakan acara serah terima Kapolda Sumsel dari Irjen pol Drs Toni Harmanto MH kepada Irjen pol Albertus Rahmat Wibowo SIK oleh Kapolri Jendral pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Perintah pelaksanaan edukasi kepada pemilik toko obat dan apotik sesuai instruksi menteri kesehatan tentang larangan dan untuk penarikan 5 jenis obat sirup, dari hasil penelitian penyebab gagal ginjal Akut bagi anak.

Pembinaan anggota untuk kesehatan dan kebugaran bahwa polres lahat telah melaksanakan program olah raga berupa lari bagi anggota yang memiliki berat badan lebih ( operwik).

Perintah kapolri untuk menaikan citra polri di masyarakat untuk saat ini satuan lalu lintas dilarang menilang secara manual kecuali dalam hal terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater