HARI KE 2 SJ WARGA TANJUNG BINDU HANYUT DI AYEK KIKIM MASIH BELUM DI TEMUKAN

Minggu, 23-Oktober-2022, 23:04


TANJUNG BINDU- Memasuki hari ke dua pencarian seorang anak laki-laki berinisial SJ umur 10 tahun bin Musliadi yang hilang hanyut di sungai Kikim yang bertempat di desa Tanjung Bindu kecamatan Kikim timur kabupaten lahat.

Pencarian korban hanyut tersebut, di bantu oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPBD) kab lahat, warga, tetangga dan warga setempat.

Di konfirmasi PERI ANDREAN SE selaku ketua BNPBD kab lahat dirinya menyampaikan” di sini kami melakukan pencarian karena kami mendapat impormasi dari masyarakat dan pak camat karena hari Sabtu kemaren ada kejadian anak hilang atas nama Sanjay dan kami langsung turun kelokasi pada pukul 15.30 wib dan langsung kerumah kades desa tanjung Bindu ini berkordinasi bahwa memang benar bahwa warga desa tanjung Bindu ini ada yang hanyut hari Sabtu sore kami langsung hari ini melakukan pencarian di TKP kami melakukan pencarian dengan membawa alat perahu plastik sabuk pengaman helm dan lain sebagainya,” terangnya, Minggu (23/10/22).

” kami melakukan pencarian rencana dari TKP sampai kedusun babat lama kira-kira 2,5 km dari TKP sampai ke babat lama. kami mengharapkan anak yang hanyut pada hari ini semoga dapat di temukan dan warga yang kehilangan kalau ketemu bisa senang kalau anak yang kami cari ini di temukan, ” pungkasnya.

Sementara HELENDRI ENDUT selaku kepala desa Tanjung Bindu menuturkan” Dari kemaren sampai sekarang anak yang hanyut belum di dapatkan sama warga dengan warga-warga tetangga desa bekerja sama dengan kepala desa kemaren itu dengan Kabid BPBD dan sekarang BNPBD kab lahat yang datang juga kelokasi mintak-mintak anak yang hilang hanyut itu dapat dan bisa di kebumikan dengan layak berdoa dengan yang maha kuasa semoga dapat masih hidup, ” tuturnya.

” Tapi namanya korban dan takdir kita tidak bisa melawan sekarang lagi turun BNPBD kelokasi kita tunggu hasilnya kita doakan semoga selamat yang cari hari ini warga Barnas, kepala desa perangkat desa anggota BPD kepala desa tetangga warga desa tetangga semuanya ikut hadir sekarang sudah berkurang karena cuaca hujan deras Alhamdulillah dengan doa masyarakat banyak tadi hujannya berhenti, harapannya semoga dapat warga tadi kuat hasilnya akan kami terima walaupun nanti tidak layak lagi badannya tapi saya minta supaya di kebumikan dengan layak, ” ujar kades.

Demikianlah berita di turunkan sampai malam ini anak yang hanyut hilang di Ayek Kikim di desa Tanjung Bindu sampai sekarang belum di temukan dan pada pukul 21. 00 wib malam ini pencarian di teruskan oleh BASARNAS dari lubuk Linggau.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater