Polres Lahat Upacara Bendera Bulanan dan Jam Pimpinan 

Senin, 17-Oktober-2022, 09:02


LAHATONLINE.COM, LAHAT – Pada hari Senin 17 Oktober 2022, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi, yang diwakili oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK, memimpin apel upacara bendera bulanan sekaligus jam pimpinan.

Hadir dalam giat tersebut seluruh PJU, perwira, Bintara dan ASN polres lahat, upacara bendera bulanan dilaksanakan sekali dalam satu bulan di tanggal 17 tiap bulanya, hal ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan wujud kesetiaan serta penghargaan kepada para pendiri bangsa yg telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan bangsa negara Indonesia.

Dalam amanatnya Kapolres lahat melalui Waka polres lahat sekaligus jam pimpinan, tingkatkan kinerja masing-masing individu, dan kelompok, jaga kekompakan sehingga organisasi kita bisa berjalan dengan baik dan sesuai apa yang di agendakan pimpinan.

Perlu anda ketahui semua saat ini posisi institusi kita polri lagi dan sedang di sorot oleh semua elemen dan kelompok untuk menjatuhkan institusi kita yang mana saat ini kepercayaan masyarakat terhadap polri turun tajam, hal ini dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi, diantaranya kasus Sambo, tragedi Kanjuruhan dan kasus narkoba yg melibatkan jendral bintang dua.

Kepercayaan masyarakat kepada polri yang saat ini terjadi dikarenakan masih banyaknya komplain dari masyarakat masih adanya tindakan sewenang-wenang kepada masyarakat dan kurangnya profesionalnya petugas dalam menangani kasus dan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu hindari pelanggaran apalagi tindak pidana, kurangi dan hindari hidup mewah untuk polri dan keluarga, karena hal tersebut bisa membuat rasa iri bagi masyarakat dan instansi lainya.

Jaga kesehatan, dan jangan meminta jabatan, biarlah pimpinan yang menilai kinerja kalian dan insya Allah kalau anda bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, yakinlah pimpinan pasti akan memberikan reward untuk anggota yang berprestasi.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater