WARGA KOTA AGUNG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW KE 1444 H

Jumat, 14-Oktober-2022, 23:48


KOTA AGUNG- Bertempat di Masjid Ibrohim desa kota agung kecamatan kota agung kabupaten lahat, mengadakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Sholallah Alahi wasalam.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, di hadiri oleh Kades kota agung, sekcam kecamatan kota agung, ustadz dari pondok pesantren pagar alam, Bacaleg DPRD
Propinsi Dapil 7 Sumsel, Tokoh masyarakat dan masyarakat.

Menurut kepala desa kota agung MUJIYONO dirinya menuturkan” ini kegiatan memperingati maulid nabi Muhammad Sholallah alahi wasalam yang ke 1444 H tahun 2022, sebagai kepala desa kami berterima kasih kepada Pak ustadz dari pondok pesantren pagar alam, yang telah memberikan siraman pencerahaan kepada warga kota agung, semoga dengan adanya peringatan maulid Nabi, semakin besar rasa cinta kita, rasa rindu kita kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW, ” tuturnya, Jum’at (14/10/22).

” Karena pada jaman dulu sebelum Nabi Muhammad SAW, datang di kenal dengan jaman jahiliah Dimana orang- orang belum mengenal tata Krama, sopan santun dan tidak punya adab kemudian Rasulullah SAW, mengangkat derajat manusia dengan orang-orang yang punya tata Krama, sopan santun dan memiliki adab,” pungkas kades.

Selain itu salah satu tamu undangan Bpk YERI MERDIANSYAH SH selaku Bacaleg DPRD Propinsi 7 Sumsel ia menanggapi menyampaikan” semoga dengan peringatan maulid nabi Muhammad. S.A.W semakin mencintai Rasululah dan menambah keimanan ketagwaan kepada ALLAH.SWT, insyaaAllah kita selalu mendapatkan limpahan karunia-Nya,” aamiin Ya robbal aalamiin, imbunya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater