Di Hari Kesaktian Pancasila, Dandim 0405/Lahat Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

Sabtu, 1-Oktober-2022, 14:19


Lahat — Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP pimpin secara langsung Korps Raport kenaikan pangkat 28 Personil Anggota TNI AD dari Kodim 0405/ Lahat. Sabtu (01/10/2022) bertempat di aula kodim 0405/Lahat, kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai upacara peringatan hari kesaktian Pancasila tahun 2022.

Dalam amanatnya Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menyampaikan, “Kenaikan pangkat adalah hal rutinitas kita laksanakan dalam satu tahun kita laksanakan dua kali, Walaupun ini rutinitas, bagi prajurit yang naik pangkat ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan amanah dari bangsa dan negara, pangkat yang kita sandang adalah titipan negara . oleh karenanya setiap kenaikan pangkat mengandung konsekuensi. Rekan rekan naik pangkat tidak tanpa penilaian artinya ada beberapa kiteria yang harus di penuhi sehingga anda berhak untuk di naikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi sesuai dengan pangkatnya” .

“Kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud penghargaan negara kepada rekan rekan prajurit yang naik pangkat, saya mengharapkan dengan kenaikan pangkat ini mudah mudahan kinerja, loyalitas dan juga dedikasi kita sebagai prajurit harus bisa kita jaga dan kebanggaan, kehormatan sebagai prajurit harus kita jaga juga, Selamat kepada rekan rekan prajurit yang naik pangkat semoga semua ini menjadi berkah dan kepada ibu ibu Persit terimakasih atas dedikasi pada suaminya, bisa melanjutkan tugas tugas sang istri dan pendamping prajurit ,” Ucap Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater