WARGA MULAK PANTAU PEMBANGUNAN KANTOR CAMAT MULAK ULU

Sabtu, 1-Oktober-2022, 10:43


MUARA TIGA – Dengan dimulainya pengerjaan pembangunan pagar kantor Camat Mulak Ulu Kabupaten Lahat menaruh harapan baru bagi masyarat dikecamatan Mulak Ulu. mengingat infrastruktur yang baik akan mendurung terciptanya pelayanan yang prima bagi masyarakat.

Hingga kini warga Mulak Ulu terus memantau pengerjaan proyek kantor Camat Mulak Ulu, dengan tujuan agar pelaksanaan pengerjaan sesuai spek dan tidak mengangkangi aturan ataupun tanpa pasang papan informasi proyek sebagai informasi publik, Sabtu (01/10/2022).

Nanto salah seorang warga sangat mendukung proyek pembangunan pagar kantor Camat Mulak Ulu, dengan harapan akan mendorong terciptanya pelayanan publik yang lebih baik. namun untuk itu perlu peran aktif masyarakar untuk mengawasi pengerjaan proyek pagar ini, agar tidak terjadi praktek yang tidak sehat dan diluar spek dilakukan oleh oknum kontraktor nakal. pekerjaan menabrak aturan dan bermasalah dengan hukum, buruknya lagi pembangunan kurang azaz manfaat bagi masyarakat.

Hasil pantauan kita dilapangan, pertama keterbukaan informasi masih menjadi pertanyaan karena tidak ada pemasangan merk/baleho informasi proyek. hal ini penting agar masyarakat mendapatkan informasi. ini penting agar tidak ada asumsi ataupun dugaan proyek siluman,”ujarnya.

Selain itu tim media konfirmasi dengan salah seorang pekerja yang minta namanya tidak disebutkan, pekerja mengatakan papan proyek tidak dipasang karena masih dipemborong.

Hingga berita ditayangkan media belum bisa menghubungi kontraktor penanggungjawab proyek.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater