KADES MELKI KEMBALI BANTU WARGA MUTAR ALAM LAMA

Sabtu, 10-September-2022, 14:27


MUTAR ALAM LAMA – Sejak dilantik sebagai kepala desa Melki Desma Riadi mulai merealisasikan program yang merupakan salah satu janji politiknya. program yang diprioritas oleh Melki yaitu disektor bantuan sosial masyarakat, Sabtu (10/09/2022).

Melki Desmariadi Kepala Desa Mutar Alam Baru Kecamatan Kota Agung terpantau pada Sabtu (10/09/2022) terbukti telah merealisasikan program janji politiknya dengan menyerahkan bantuan berupa air meneral, ayam dan uang kepada warga yang akan mengadakan resepsi pernikahan.

Ketika dikonfirmasi Melki mengatakan, “bantuan sosial kepada masyarakat merupakan salah satu program untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat, terutama yang akan mengadakan persedekahan.

Dikatakan Melki, bantuan yang diberikan berupa air mineral, ayam dan bantuan uang. ini murni bantuan pribadi dan berlaku bagi warga mutar alam lama” tegasnya.

Sementara Nisarman, warga penerima manfaat bantuan sosial mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasih atas program dan bantuan dari kepala desa. bantuan yang diberikan sangat membantu dan kami masyarakat sepakat mendukung program pemerintah desa kedepannya”ungkap Nisar.

Terpantau saat penyerahan bantuan Melki didampingi perangkat desa. bantuan langsung diterima Nisarman selaku ahli persedekahan.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater