Monev Desa Talang Baru di Hadiri Pihak Terkait

Jumat, 2-September-2022, 23:32


Talang Baru, PAJAR BULAN – Monitoring dan Evaluasi penggunaan dan adminitrasi Dana Desa merupakan kegiatan yang tidak boleh ditinggalkan oleh semua pihak yang terkait dengan kegiatan otonomi Desa itu. Seperti halnya di Desa Talang Baru, Kecamatan Pajar Bulan, Jum’at (2/8) semua pihak yang terkait, seperti Pendamping Lokas Desa, Pendamping Desa, Tenaga Ahli, Camat, Kapolsek dan Anggota Koramil turut hadir melaksanakan Monev realisasi pembanguan di Desa yang berbatas Dengan Kota Pagar Alam itu

Plt Camat Pajar Bulan Alvika SE MM kepada perangkat Desa Talang Baru menyampaikan, Program pemerintah Pusat ini banyak tahapan-tahapan yang harus dilewati, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Untuk itu ikuti juknis yang sudah ada.

“Hasil Evaluasi hari ini, sudah oke namun Kades dan Perangkat Desa tetap harus berpedoman pada petunjuk yang sudah ditetapkan, agar kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya,”terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Talang Baru Sundri mengatakan, dengan ada Monev ini, dirinya atas nama Pemerintah Desa, bersama perangkat Desa merasa senang. Pasalnya melalui Monev ini, kedepan apa yang belum terlaksana dan kurang akan diperbaiki.

“Monev ini selain pengawasan, juga wadah kami belajar untuk lebih baik lagi,”pungkasnya. (Ind)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater