Giliran Jamaah Masjid Hidayatullah Talang Berangin didatangi Polres Lahat 

Jumat, 2-September-2022, 16:37


Lahatonline.com, Talang Berangin – Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat, Polres Lahat mengadakan rutinitas program Jum’at berkah.

Seperti pada jum’at (02/09/2022) siang, selepas solat Jum’at di Masjid Hidayatullah Talang Berangin Kecamatan Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Febi Febriyana, SIK didampingi Kasat Binmas AKP Samsuardi, AKP Maulana, dan Iptu Yuslan mengadakan jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah masjid.

Wakapolres berharap, Dengan kegiatan jum’at berkah diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus ini bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Semoga bermanfaat bagi para jamaah masjid hidayatullah” ungkapnya.

Pantauan media ini, yang juga turut dilokasi, Tampak Iptu Yuslan sebagai khotib di masjid tersebut, Iptu Yuslan menyampaikan dalam khotbahnya agar masyarakat menjauhi yang namanya Narkoba.

“Allah sangat melarang manusi ngekonsumsi khamar atau yang memabukkan, dan narkoba juga memabukkan serta dapat kehilangan kesadaran bila di konsumsi, maka dari itu, jauhilah Narkoba” pesannya dalam Khotbah.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater