Lan Irwansyah Abadi Sekcam Merapi Timur Pesankan Ini Ke Penerima BLT Gunung Kembang 

Senin, 22-Agustus-2022, 12:56


Lahatonline.com, Gunung Kembang – Pemerintah desa Gunung Kembang hari ini kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap III periode Juli Agustus dan September 2022.

Penyaluran BLT ini berlangsung di Kantor desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat dan dihadiri oleh Sekcam Merapi Timur, Kepala desa Gunung Kembang Edi Suparno, PD, PLD, BPD, Babinsa serta warga penerima manfaat BLT.

Camat Merapi Timur, diwakili oleh Sekcam, Lan Irwansyah Abadi, SE. MM berpesan kepada penerima manfaat agar dapat mempergunakan dana BLT dengan sebaik-baiknya.

“Pergunakan dana BLT ini sebaik mungkin ,dana ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat kepada masyarakat, serta tolong jaga kekompakan sesama masyarakat Gunung Kembang, mari bersinergi dengan kepala desa dan perangkat kalau ada permasalahan mari kita selesaikan dengan musyawarah” ajaknya.

Sementara itu, dikutip dari laman Facebook Gnkembang Bersatu Merapitimur, penyaluran BLT tahap III periode juli, agustus dan september dengan penerima manfaat berjumlah 113 KPM. Dimana perbulannya menerima Rp.300.000 total keseluruhan Rp.101.700.000.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater