PERINGATI HUT RI KE 77 PEMDES CEMPAKA SAKTI GELAR UPACARA DAN BAGI DOORPRIZE 

Rabu, 17-Agustus-2022, 23:27


CEMPAKA SAKTI- Pemerintah Desa Cempaka Sakti melaksanakan upacara HUT RI Ke-77 bertempat dilapangan Gedung Olah Raga Desa Cempaka Sakti Kecamatan Kikim Timur kabupaten Lahat, Rabu (17/8/22).

Adapun kegiatan pelaksanaan upacara di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, para mantan kepala desa, BPD, Seluruh perangkat desa, kepala UPT Puskesmas Palembaja, pimpinan ponpes darul Jannah Assidiqiyah, kepala sekolah SD 17 Kikim Timur, kepala sekolah Paud Aisyiah, kepala sekolah TK Cempaka, TP PKK, dan seluruh masyarakat desa Cempaka Sakti sekitar 1000 orang.

Bertindak selaku inspektur upacara kepala desa Cempaka Sakti MUSHLIH ABDULLAH, S.E.I.Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan” Ucapan yang tak terhingga atas antusias masyarakat yang berduyun-duyun datang ke lapangan ini untuk sama-sama melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam memperingati HUT RI Ke-77.

Untuk memaknai hari kemerdekaan ini mari sama-sama kita bahu membahu bersatu untuk memajukan desa kita tercipta dengan segala perbedaan dan latar belakang masing-masing,” pungkas inspektur upacara.

Demikianlah
Setelah upacara langsung di lanjutkan dengan acara pembagian doorprizes.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater