ELSYE HARTUTI BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA HUT RI KE-77

Rabu, 17-Agustus-2022, 23:50


MUARA TIGA – Sambut Hut kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, pada hari ini gelar upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI Ke 77 tahun 2022, pelaksanaan upacara berlangsung di halaman SMA Negeri 1 Mulak Ulu.

Elsye Hartuti notabene Camat Mulak Ulu bertindak sebagai inspektur upacara sedangkan komandan upacara dari personel Makoramil 405-09/Kota Agung, Rabu (17/08/2022).

Diselah waktunya Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti,S.STP.MM mengajak seluruh peserta upacara agar memaknai HUT RI ke 77 ini untuk selalu mengingat perjuangan dan jasa para pahlawan dalam meraih kemerdekaan RI dengan melakukan hal yang positif, meningkatkan prestasi bagi para pelajar dan mempererat rasa persaudaraan bagi masyarakat umum.

“Tetap bersatu dalam kebersamaan, pulih lebih cepat bangkit lebih Kuat menyongsong Lahat bercahaya rakyat sejahtera”pungkasnya.

Dari pantauan media, upacara peringatan HUT RI ke-77 Kecamatan Mulak Ulu dihadiri Unsur Forkopimcam, Kupt Puskesmas Muara Tiga, Anggota Korpri, ASN dari instansi dikecamatan Mulak Ulu dan seluruh Kepala Desa. pelaksanaan berjalan khidmat dan sukses dangan antusiasme peserta.

Caplin.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater