Atlit INKAI Polres Lahat Dilepas Kejurda Kota Pagar Alam 

Jumat, 12-Agustus-2022, 21:40


LAHAT ONLINE—— Bertempat dihalaman Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, melepas 17 Atlit INKAI Polres Lahat yang akan mengikuti lomba di Kota Pagar Alam.

Pelepasan 17 Atlit INKAI Polres Lahat untuk ikut Kejurda di Kota Pagar Alam tersebut, dilakukan pada Jum’at tanggal 12 Agustus 2022 sekira pukul 14.00 WIB dihalaman Mapolres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK menyampaikan, ke-17 Atlit ini, dimulai dari usia dini sampai junior, yang akan mengikuti Kejurda di Kota Pagar Alam perwakilan Polres Lahat yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2022 mendatang.

Waka Polres Lahat, Kompol Feby berpesan dan meminta agar para Atlit berjuang semaksimal mungkin dan tampilkan yang terbaik Sportivitas bertanding untuk menjadi yang terbaik.

“Kami dari Polres Lahat mendoakan semoga pelaksanaannya berjalan lancar, hingga, selesai dan semoga berhasil menjadi pemenang,” doa Waka Polres Lahat.

Dalam pelaksanaan pelepasan atlit Waka Polres di dampingi oleh Kabag Log Kompol Telembanua SE, dan para pelatih INKAI polres lahat , dan personel Polres Lahat lainya.

Terakhir, dipesankan Waka Polres Lahat, jagalah nama baik Polres Lahat, jangan sampai ada kecurangan yang di buat oleh para Atlit dan Kru serta Suporter, tunjukkan yang terbaik, dan yang paling utama jaga keselamatan dan, kekompakan. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater