Kecamatan Gumay Ulu Juara Harapan III Katagori Olahan Pempek 

Kamis, 4-Agustus-2022, 13:10


Lahatonline.com, Lahat – Dalam Lomba kreasi pengolahan pangan Lokal non beras non terigu oleh Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Kecamatan Gumay Ulu berhasil meraih juara harapan III katagori olahan Pempek.

Elsa Septiani Ketua TP PKK Kecamatan Gumay Ulu menyampaikan terima kasih kepada tim yang selalu kompak dalam hal ini Kades serta ketua TP PKK Lubuk selo.

“Dan juga kepada Mitra Kerja Kami tim inovasi Gizi Puskesmas Tinggi Hari yang selalu setia mendampingi membagikan ilmunya dan memberikan pengarahan kepada kami” ujar nya, Kamis 04/08/22.

Tidak lupa juga dukungan dari kepala desa yang selalu mensuport segala kegiatan di Kecamatan Gumay Ulu Maupun Kabupaten Lahat, lanjut Elsa.

Ditempat yang sama, Ketua PKK Desa Lubuk Selo Lamtiur Sitompul menyampaikan sangat senang dan sangat bahagia, ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim yang selalu kompak.

“Tentu kami sangat senang atas peraihan sebagai juara Harapan III, kedepan olahan UMKM seperti ini akan ditingkatkan lagi khususnya didesa Lubuk Selo” katanya singkat.

Pantauan media ini, tampak mendampingi Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos, Kepala Desa Lubuk Selo Ahmad Yaumal, sert tim Gizi Puskesmas Tinggi Hari.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater