Polres Lahat Peringati Tahun Baru Hijrah 1444 H

Selasa, 2-Agustus-2022, 10:18


Lahatonline.com, Pada hari Selasa, 02 Juli 2022, pukul, 08.00 wib bertempat di musolla polres lahat, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, menghadiri acara peringatan tahu baru Islam 1444 H.

Hadir dalam giat tersebut Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK, seluruh PJU polres lahat, personel polres lahat dan ASN, tema perigatan tahu baru Hijrah Mari kita tingkatkan Iman dan Kinerja Guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dalam sambutanya Kapolres lahat mengajak kita semua untuk Hijrah dalam artian hijrah tinggalkan hal-hal yang buruk, kurang bagus dalam tahun yang lalu dan kita kembali kejalan yang bagus, kita perbaiki, tingkah laku dan perbuatan kita sehari-hari dan sebagai contoh atau toladan kita kepada masyarakat, sehingga kita polri makin di cintai masyarakat.

Terpisah ceramah yang di sampaikan oleh Ustad Agus Sucipto Sag.Mpdi yang mengulas tentang sejarah tahun baru Hijrah, yang mana tahu Hijrah baru berlangsung setelah Rosullullah wafat dan di gagas oleh sekabat-sekabat Nabi untuk mengenang dan mengingat sejarah.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater