Sudah Tiga ( 3 ) Polsek Terobusan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto dalam Pembangunan Mussolla Polsek 

Kamis, 14-Juli-2022, 15:15


Lahatonline.com, Kikim Tengah – Pada hari Kami tanggal, 14 juli 2022, pukul 11.00 wib bertempat di halaman Polsek Kikim Tengah Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh kasat lantas AKP Muriyanto SH, kasat Narkoba AKP Alita Firman SH.MH, Kapolsek Kikim tengah Iptu Asri Basyarudin SH, kasi Provos Iptu Edwar Gultom melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholla Polsek Kikim Tengah.

Kapolres lahat disambut langsung kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basyarudin, yang didampingi oleh camat Kikim tengah sdr Anton SE , tokoh masyarakat Kikim tengahperwakilan Mitra perusahaan para kepala desa sekecamatan Kikim tengah,serta personel Polsek Kikim tengah.

Kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basyarudin SH menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Tengah dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Mushalla.

Pembangunan Mushalla merupakan inisiatif Kapolres lahat pada saat beliau melintas dan singgah di Polsek kemudian di sambut baik oleh Kapolsek Kikim Tengah,dengan dana swadaya antara Kapolres Lahat, Kapolsek Kikim Tengahdan Mitra Polres Lahat serta para Donatur.

Camat Kikim Tengah Anton, SE. mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memfasilitasi masyarakat karena aksesnya berada di pinggir jalamlintas.

Dalam sambutanya Kapolres lahat mengucapkan banyak terima kasih atas tanggapan inisiatif saya kepada Kapolsek Kikim Tengah untuk pembangunan mussolla yang mana nantinya akan banyak manfaatnya baik untuk anggota ataupun masyarakat umum setempat dan pengguna jalan.

Kapolres meminta kepada relasi Polsek untuk berdoa agar pembangunan ini cepat selesai, akan tetapi tidak cukup sekedar berdoan akan tetapi tolong di bantu untuk penyelesaian pembangunan mussolla tersebut.

Mudah – mudahan amal ibadah rekan – rekan semua dapat pahala dan imbalan dari Allah SWT dan menjadikan ladang amal bagi kita semua.

Dan yang paling sulit tugas Kapolsek adalah mengajak para anggota dan masyarakat setempat untuk memakmurkan serta memelihara musolla tersebut dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung giat ini.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater