Kapolres Lahat Sambut Hangat Kedatangan Ketua PPL MB Bersama Emak Emak Merapi Timur

Rabu, 13-Juli-2022, 15:34


Lahatonline.com, Lahat – Ketua Persatuan Penduli Lingkungan Merapi Bersatu atau PPL – MB pada hari ini anjang sana ke Polres Lahat. Kartini Ketua PPL – MB didampingi Herman Sekretaris Umum dan emak emak.

Hadirnya p emak – emak disambut hangat oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK diruangannya. Rabu, 13/07/22.

Dikatakan oleh Kartini, anjangsana ke Polres Lahat dalam rangka jalin silahturahmi dengan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIk didampingi Kasat Intel AKP Mulyono,

Kartini mengharapkan dengan jalin silahturami ini akan menpererat hubungan yang lebih baik kedepanya, dan apapun kami tetap berkordinasi dengan Kapolres Lahat, dan saya secara pribadi sangat senang atas kehadiran kami diterima dengan canda tawa, ini moment emak emak yang ditunggu bisa bertatap muka dengan Kapolres Lahat ucap ” Kartini selaku ketua PPL MB.

Senada juga dikatakan Sekretaris Hermansyah kami sangat mendukung program presisi khusususnya PPL MD yang sudah berjalan 2 tahun, kepeduliannya terhadap masyarakat yang berdampak debu batubar, kami berharap Kapolres Lahat dapat mendukung program emak emak yang telah berjalan ini, kami juga minta nasehat dan sumbangsih saran dari bapak Kapolres” ucap Herman.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK menyambut baik kedatangan Ketua PPL Kartini didampingi Sekretaris serta bendahara Sulastri, didampingi juga kasat Intel AKP Mulyono, dengan sangat merespon baik kehadiran pengurus PPL .MB, sambil ngobrol dan canda tawa menjadi suatu keakraban.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater