BUPATI LAHAT DAN EMPAT LAWANG, IKUTI UPACARA PELEPASAAN JENAZAH NURDIN TALIP

Senin, 27-Juni-2022, 23:59



BANDAR JAYA, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang.SH melayat di rumah duka Almarhum Nurdin Talip.Be.Se Bin Talip sekaligus Pimpin Upacara Pelepasaan jenazah yang beralamat di jalan Penghijauan Rt.17 Rw. 06 Kelurahan Bandar Jaya Bloc DD. Senin ( 27/6 )

Turut hadir pada Upacara pelepasaan jenazah Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad.SSi.SH.MM.MH, Ketua DPRD Empat Lawang, Anggota DPRD Kab.Lahat, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Sekda Empat Lawang.Fauzan Khoiri Denin, AP.MM, jajaran OPD Kab.Lahat, Jajaran OPD Kab.Empat Lawang dan para petaziah.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad.S.Si.SH.MM.MH selaku mewakili ahli musibah sekaligus penyerahan jenazah kepada Pembina Upacara Pelepasaan Bupati Lahat.

H.Joncik Muhammad mewakili ahli menyampaikan, kami atas nama musibah almarhum Nurdin Talip.BE,SE Bin Talip, kami berterima kasih atas segenap keluarga besar jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang mana menyempatkan hadir di kediaman almarhum Nurdin Talip.BE.SE Bin Talip pada sore ini sekaligus melepas jenazah dan juga kami atas nama ahli musibah
“Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang telah berkenan memimpin upacara pelepasaan jenazah Almarhum Nurdin Talip.BE.SE Bin Talip sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”ucapnya

Sementara itu Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, Innalilahiwainalilahi rojiun, atas nama pemerintah kabupaten lahat kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum Nurdin Talip.BE.SE Bin Talip.
“Almarhum ini adalah ASN yang sangat aktif dilingkungan Pemkab Lahat dari awal menjabat Kasi di Dinas PU dengan masa kerja 36 tahun,”ujarnya.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH selaku inspektur upacara sekaligus penyerahan jenazah almarhum Nurdin Talip.BE.SE Bin Talip dari ahli musibah kepada pemerintah kabupaten Lahat yang akan di makamkan di tempat pemakaman umum ( TPU )
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan pribadi sekali lagi kami mengucapkan,semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, dan ditempatkan di sisi Allah SWT, dan juga keluarga yang ditinggalkan senantiasa dapat bersabar menerima musibah ini.Amin ya robbal alamin,”ucapnya. (Ind/And)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater