Hut Bhayangkara ke 76, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Salurkan Bansos Ke Anak Panti Asuhan

Senin, 20-Juni-2022, 12:15


Lahatonline.com, Pasar Lama – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Lahat memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada anak yatim piatu di panti asuhan Sakinah dan Saylapas di kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat.

Penyaluran bantuan dipimpin Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK didampingi wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK serta ketua Bhayangkari Cabang Lahat, Ny. Endang Eko Sumaryanto, Selain itu juga turut mendampingi Kapolres Lahat Kasat Binmas AKP Samsuardi, Kasat Lantas Lahat AKP Muriyanto, Kasat Reskrim AKP Herli Setiawan, Kasat Narkoba AKP Alita Firman dan Kasi Propam Iptu Edwar Gultom.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya terhadap anak-anak Panti Asuhan Sakinah dan Saylapas Lahat.

“Bansos yang kita berikan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 nanti, dan harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus panti” ujar Kapolres, Senin, 20/06/22.

Kapolres juga berharap agar anak-anak Panti Asuhan selalu diberi kesehatan.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan sakinah menyampaikan terimakasih kepada kapolres Lahat yang telah berkenan berkunjung serta memberikan bantuan.

“Semoga di hari bhayangkara ke 76, Polri tambah sukses dan selalu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati dan semoga menjadi Polri yang Presisi dan selalu dekat dengan masyarakat” tandasnya singkat.

Setelahnya, tampak Kapolres Lahat didampingi ketua Bhayangkari Cabang Lahat memberikan secara simbolis bantuan kepada anak Panti.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater