Jelang Ops Patuh Musi 2022, Ini Himbauan AKP Muriyanto Kasat Lantas Polres Lahat

Kamis, 9-Juni-2022, 13:39


Lahatonline.com, Lahat – Satuan Lalu Lintas Polres Lahat pada bulan Juni ini akan menggelar Ops Patuh Musi 2022. Pelaksaan Ops Patuh Musi 2022 akan berlangsung selama 14 hari.

“Pelaksanaan Ops Patuh Musi 2022 dilaksanakan selama 14 hari di mulai tanggal 13 sampai 26 Juni 2022 mendatang” terang AKP Muriyanto, SH Kasat Lantas Polres Lahat, Kamis, 09/06/22.

Berbeda dari tahun sebelumnnya, penegakan atau penindakan menyasar kepada para pengendara yang melanggar aturan lalulintas serta memeriksa kelengkapan pengendara anatara lain Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Preentif dan Preventif dan gar lantas yang perpotensi laka lantas dan Gar lantas akan dilakukan Gakkum seperti tilang elektronik maupun tilang manual” lanjut

Selain itu, AKP Muriyanto juga menghimbau kepada warga, khususnya bagi pengendara agar melengkapi surat menyurat dan mematuhi peraturan lalulintas saat mengendarai kendaraan bermotor. Terutama saat digelarnya Operasi Patuh Musi 2022 yang akan dimulai pada tanggal 13-26 Juni mendatang.

“Himbauan ini kita disampaikan agar para penggendara melengkapi surat menyurat saat bepergian. Kemudian, himbauan ini juga agar masyarakat memahami dan mematuhi aturan berlalu lintas yang baik dan tertib serta mamatuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,”pesannya.

Kasat juga menegaskan, bagi pengendara yang tidak melengkapi surat menyurat kendaran bermotor dan tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas, maka akan dikenakan sanksi berupa tilang.

“Kami harapkan pengendara Roda Dua maupun Roda Empat agar melengkapi surat-menyurat kendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater