Silahturahmi Lintas Alumni STM Negeri 1 Lahat, Tarmizi : Jaga Persaudaraan

Rabu, 4-Mei-2022, 20:27


Lahat—Bertempat di Resto Saung Oemak Lembayung Kabupaten Lahat di laksanakan silahturahmi lintas Alumni STM Negeri /SMK Negeri 1 Lahat dan Rabu (04/05/2022) tampak puluhan alumni STMN 1 Lahat menghadiri kegiatan .

Alumni STM Negeri 1 Lahat Mario Andramatik yang juga membuka kegiatan silahturahmi alumni mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Tarmizi Maulana alumni STM 1 Negeri Lahat yang telah banyak membantu sesama alumni STM Negeri 1 Lahat dari bantuan sembako, sumbangsihnya dan terlaksananya silahturahmi lintas alumni STM Negeri Lahat . Mewakili alumni STM Negeri 1 Lahat sekali lagi kami ucapkan terimakasih ,” ucapnya.

Senada Mulyono alumni STM Negeri 1 Lahat tahun 79/80 yang juga guru STM negeri/ SMK Negeri 1 Lahat menyampaikan terimakasih atas undangan dalam silahturahmi ini, dengan silahturahmi harapannya juga untuk saling bantu membantu. khusus yang tinggal di Lahat dan sekitar kami juga arisan bulanan ini untuk silahturahmi, Insya Allah dengan silahturahmi ini akan memperpanjang umur dan rezeki kita Aamin yra mari tetap kita lanjutkan silahturahmi ini,” katanya .

Sementara Ahmad Tarmizi Maulana Alumni STM Negri 1 Lahat tahun 83 Listrik mengatakan terimakasih kepada sesama alumni yang menyempatkan hadir pada silahturahmi di lintas alumni STM Negeri 1 Lahat . Tujuan kita di sini terus menjalin silahturahmi. Dengan silahturahmi ini
Persaudaraan sesama alumni kita jaga, saya harapkan kepada adik adik jaga terus persaudaraan kita, apalagi di silahturahmi ini ada yang dari luar daerah berkumpul bersama. pesan saya jangan pandang jabatan, terimakasih pada semuanya dapat bersama berkumpul pada hari ini bersilahturahmi, Insya Allah kita terus dapat berbagi,” ucapnya .

Dalam sialhturamhi tersebut juga adanya bantuan kepada alumni yang mengalami sakit yang kakinya di amputasi dan adanya berbagi bersama alumni (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater