Manfaatkan Cuti Lebaran, Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 51 Resimen 51AP Asal Lahat Berbagi Dengan Warga Yang Membutuhkan

Selasa, 3-Mei-2022, 18:58


Lahatonline.com, Lahat – Anggitha Ramadini, S.H. yang merupakan Polisi Wanita (Polwan) asal Kabupaten Lahat yang berdinas di Polda Maluku Utara (Malut) sejak tahun 2016 karena turut suami yang mendapatkan penempatan di Polda Maluku Utara, Ternate. Setelah selesai PTIK kini pulang kekampung halaman yaitu ke Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Memanfaatkan momen cuti, Resimen Siswa SETUKPA Angkatan 51 Tahun 2022 atau Resimen 51AP berbagi kebahagiaan dihari Raya Idul Fitri 1443 H.

Pantauan media ini, Anggitha Ramadini bagikan santunan kepada warga kurang mampu di lingkungan 3 desa manggul, berbagi dengan masyarakat kurang mampu yang bertemu di jalan sekitar wilkum lahat, serta pembagian masker+hand sanitizer kepada warga yang mudik di stasiun kereta api dan di post PAM.

“Dulu saya merupakan seorang Polwan yang bertugas di Polres Lahat, namun karena suami mendapat tugas di Maluku Utara, akhirnya saya turut suami di Maluku Utara” terang Anggitha kemedia ini, Selasa, 03/05/22.

“Tentunya momen cuti ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga, juga melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, sebelum nantinya kembali melakukan pendidikan,” jelasnya.

Anggitha juga berharap momen Idul Fitri ini menjadi energi baginya agar saat kembali dapat menerima dengan baik berbagai pendidikan, pelatihan yang diberikan selama pendidikan.

“Semoga tentunya kedepan akan menjadikan kita sebagai perwira-perwira yang setia, unggul, berwibawa, dan mampu melaksanakan setiap tugas dengan segala tantangannya serta sesuai motto Polri saat ini yakni Presisi,” lanjutnya.

Kemudian, Ia mengungkapkan, selama di Kabupaten Lahat dirinya akan terus memanfaatkan moment cuti untuk berbagi dengan warga kurang mampu, menyantuni anak yatim piatu, berkunjung kepanti asuhan serta memberikan edukasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid – 19.

“Insya Allah, momen pulang ke Lahat akan dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya” tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater