Jelang Lebaran YBM PT PLN (Persero) ULTG Lahat Berbagi Kebahagiaan

Jumat, 29-April-2022, 23:28


Lahatonline.com – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 H, Yayasan Baitul Maal PT PLN (Persero) Unit Layanan Transmisi dan Gardu induk (ULTG) Lahat berbagi kebahagiaan dengan membagikan bantuan kepada yang membutuhkan. Jumat (29/04/2022).

Program bantuan yang disalurkan PT PLN ULTG Lahat berupa Paket Sembako, Santunan Muslimah Tangguh, Anak Yatim dan Dhuafa Ceria serta, Senyum Guru ngaji dan Marbot Masjid.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager PT PLN ULTG Lahat bapak Miftahul Khoir. Selain itu prosesi penyerahan juga dilakukan oleh perwakilan YBM Kurnia Oktareza bersama timnya.

Pada kesempatan tersebut bapak Miftahul Khoir menyampaikan bahhwasanya penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian Program penyaluran Zakat dari Pegawai PT PLN yang dikelola oleh YBM.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, anak-anak yatim dan guru serta marbot masjid. Secara umum di Kabupaten Lahat, terkhusus di sekitar Instalasi milik PT PLN ULTG Lahat,” ungkap Miftahul Khoir.

Untuk diketahui ULTG Lahat merupakan salah satu Unit PLN yang mengelola Transmisi / Saluran Udara Tegangan Tinggi dan Ekstra Tinggi (SUTT dan SUTET) di bawah PT PLN UIP3B Sumatera, UPT Bengkulu. Sementara untuk Kabupaten Lahat beralamat di Kelurahan Pagar Agung.

(Aan Kunchay)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater