YAYASAN BUJANG GADIS LAHAT BUKA PUASA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN PUTRA BUDI MULYA

Sabtu, 23-April-2022, 23:10


LAHAT – Indahnya Berbagi Di Bulan Yang Suci, menjadi tema Buka Bareng Yayasan Bujang Gadis Lahat (BGL) bersama Anak anak panti asuhan Putra Budi Mulya Lahat, Sabtu (23/4/22)

Hadir pada Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan diantara Ariya, Handreas, Gery ronaldo dan Rey, dàn dari BGL angkatan tahun 2021 hadir Tedi Pergo, Talitha Alya Githa, Chika Putriayu Andisfa, Aldo Prayoga, M. Reyhan, Ineke Cecilia ananta, Rheina Eka Mulia, Kirana Alicia Geona dan Maya Putri Agusri

Ketua Yayasan BGL Lahat, Ariya mengatakan, Tujuan buka puasa bersama, kata dia, bukan sekadar temu kangen, namun untuk menyambung tali silaturahim.

“Adapun perkara menjalin silaturahmi ini sangat penting bagi umat Muslim. Manfaat berbuka puasa bersama jika kita cermati tenyata tradisi ini juga memiliki manfaat bukan hanya bagi orang yang berpuasa saja namun juga bermanfaat bagi orang lain,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia berharap, anak-anak yatim piatu yang menghadiri buka puasa bersama tersebut dapat terus belajar dan tidak berhenti mengejar cita-cita masing-masing .

“Meski anak-anak ini memiliki beberapa keterbatasan, namun bukan menjadi alasan untuk tidak sekolah. Karena dengan pendidikan kita bisa mengubah nasib kita masing-masing dan jangan pernah berhenti mengejar cita-cita,” kata Ariya.

(TALITHA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater