Peringati Hari Kartini, SMP Negeri 2 Lahat Gelar Lomba

Kamis, 21-April-2022, 19:12


LAHAT – Memperingati Hari Kartini, 21 April 2022, OSIS SMP Negeri 2 lahat mengadakan lomba fashion show antar siswa. Lomba dilaksanakn di halaman sekolah SMP Negeri 2 Lahat, 21 April 2022 dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Peserta lomba tampil di halaman sekolah dengan mengenakan busana khas hari kartini yaitu mengenakan kebaya bagi siswa perempuan dan memakai setelan Jas atau batik bagi siswa laki-laki.

Dalam kegiatan ini, setiap kelas mengirimkan perwakilan 2 pasang peserta lomba sehingga terdapat 26 pasang pesserta lomba. Hasil lomba untuk masing-masing tingkatan kelas yaitu untuk kelas VII juara I dimenangkan oleh Dzakia Thalita Athayya dan Muhammad Rafi Azfar kelas VII.6, M. Fakhri Wijaya dan Arthaliza Citra Amalia kelas VII.6 serta juara III Al-Fajri Dwi Rizki dan Aqilah Rahmania dari kelas VII.5

Sedangkan untuk kelas VIII juara I adalah Anindya Eka Wulandari dan Cato Adebayo Camillo dari kelas VIII.5, Juara II Marcha Diandra Rosada dan M. Alpasha Ayuki kelas VIII.5, serta juara III Angel Rasya Sinaga dan Rifqy Azzura L dari kelas VIII.1

Kepala SMP Negeri 2 Lahat, Hasarul Husai, M.Pd melalui waka kesiswaan Ramlan Effendi, M.Pd menyampaikan kepada seluruh siswa agar dapat meneladani nilai-nilai perjuangan yang dilakukan oleh R.A Kartini, seperti: patuh dan menghormati orang tua, cerdas dan berwawasan luas dengan rajin membaca, memiliki tekad yang kuat dan pantang menyerah, berani dan optimis, sederhana dan rendah hati serta berjiwa sosial dan penuh kasih sayang.

Dalam kesempatan lomba tersebut, pemenang lomba mendapatkan hadiah sebagai apresiasi atas partisipasi siswa salam peringatan hari Kartini.

(RAMLAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater