Sekda Lahat Pimpin Rapat Peraturan Daerah Disiplin Pencegahan Covid-19

Selasa, 25-Agustus-2020, 17:27


Lahat – Sekretaris Daerah Lahat H Januarsah Hambali memimpin rapat pembahasan peraturan Bupati Lahat tentang Penegakan Disiplin Covid-19 di Kabupaten Lahat . Selasa (25/08/2020) Bertempat di ruang Opsroom Pemkab Lahat .

Bupati Lahat melalui Sekda Lahat Januarsah Hambali membuka rapat mengatakan
rapat ini dalam rangka penyusunan atau mengkaji dengan teliti tentang peraturan Bupati Lahat untuk penerapan disiplin penegak hukum protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Corona.

Rapat ini untuk menilai dan mengevaluasi apa yang diterapkan dan masukannya sehingga diharapkan keputusan menjadi peraturan yang komprehensif yang dapat diterima kita semua dan berdampak positif bagi masyrakat khususnya penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Semoga Perda ini betul betul sesuai harapan kita semua dan dan dapat membantu dalam pencegahan covid -19 khususnya di kabupaten Lahat “, ujar Sekda .

Semnetara Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf M.Agussalim menyampaikan dalam rapat menyampaikan dalam memcegah penyebaran Covid-19 kita harus bersinergis . Kami dari Kodim 0405/Lahat siap membantu. Dan beliau mengajak dan menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan .

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut akan di buat sanksi bagi yang melanggar penegakan disiplin protokol kesehatan. Dan Pemerintah Kabupaten Lahat akan melaksanakan sosialisasi selama satu bulan dari Kecamatan sampai ke Desa Desa .

Tampak hadir dalam kegiatan Sekda Lahat H.Januarsah Hambali SH, Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf M. Agussalim, Kejari Lahat yang di wakili Kasi Pidum Frans Sinaga SH, Perwakilan Pengadilan Agama, Perwakilan Depag, SKPD, dan tokoh masyarakat. (Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater