Bupati Lahat Cik Ujang Apresiasi Ormas Pemuda Pancasila

Senin, 24-Agustus-2020, 22:52


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang menunjukkan jiwa besar sebagai seorang pemimpin. Dirinya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke Ormas Pemuda Pancasila yang notabenenya hari ini melakukan unjuk rasa kepadanya mendampingi warga Desa Pagar Batu.

Bupati Lahat Cik Ujang berterima kasih karena sebagai Ormas, Pemuda Pancasila begitu peduli kepada kesusahan masyarakat. Seperti yang dilakukan mereka hari ini dalam membantu dan mendampingi warga Desa Pagar Batu.

“Saya ucapkan terima kasih dan sangat apresiasi kepada Pemuda Pancasila yang sudah mendampingi masyarakat Desa Pagar Batu. Memang untuk situasi seperti saat ini kita harus bersatu dan saling membantu saat masyarakat dalam kesulitan,” ujar Cik Ujang saat pertemuan di Oproom Pemkab Lahat. (Senin 24/08/2020).

Ucapan terima kasih juga datang dari perwakilan Desa Pagar Batu yang juga Ketua Gerakan Tani Desa Pagar Batu, Andriansyah.

“Terima kasih kepada kawan-kawan Pemuda Pancasila yang hari ini sudah rela bersusah payah dan peduli kepada kami. Semangat perjuangan ini semakin membara dengan dukungan dari mereka,” kata pria yang disapa Anca ini.

Menyikapi pernyataan ini, Sekretaris Umum MPC Pemuda Pancasila Lahat, Khairul Anwar (Elong) juga berharap bahwa apa yang dilakukan Pemuda Pancasila yang diketuai Tanhar Efendi juga bisa dilakukan oleh Ormas lainnya di Kabupaten Lahat.

“Jujur pergerakan kami di sini murni ingin membantu warga Desa Pagar Batu. Semoga kawan-kawan lainnya tergerak untuk turut ambil bagian dalam penyelesaian konflik agraria yang sudah menelan korban jiwa ini,” ungkapnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater