Dodi Reza Alex, Hadiri Musda Golkar Lahat Ke X

Senin, 3-Agustus-2020, 18:13


Lahatonline – Bertempat di Hotel Grand Zuri, Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Lahat (Sumsel), langsung dibuka oleh Ketua DPW Partai Golkar Sumatra Selatan Dodi Reza Alex. Acara tersebut berlangsung sukses dan kondusif dihadiri oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, Ketua DPRD Lahat Fetrizal Homzi, ST, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLa, Ketua DPD Partai Golkar Lahat Drs Parhan Berza MM dan para elit partai politik di Kabupaten Lahat, Senin, (03/08/20)

Ketua DPW Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex dalam sambutannya, konsolidasi organisasi yang merupakan rutinitas 5 tahunan. Dia berharap pelaksanaan Musyawarah Daerah X Partai Golkar ini dapat berjalan kondusifitas dan menciptakan demokratisasi dalam internal Parati,serta memegang teguh pada aturan AD/ART partai.

“Untuk itu kita harus berpegang pada aturan yaitu Anggaran Dasar dan aturan Rumah tangga (AD/ART) maupun juklak dan juknis sehingga kita semua harus taat asas.

Maka Insyallah semuanya dapat berjalan dengan baik, karena partai Golkar mempunyai ideologi Pancasila”, Jelas Dodi

Dodi Reza Alex berpesan kepada Ketua DPD Golkar Lahat terpilih nantinya agar dapat lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya, Diapun mencontohkan, seperti masa ketua DPW Golkar Sumsel Alex Nurdin yang sudah mengantarkan kader-kadernya dengan sangat baik sehingga Partai Golkar menjadi Partai pemenang pemilu di Sumsel.

Partai tidak boleh mundur lagi harus maju terus, makanya kita harus memilih figur yang mempunyai kapasitas dan kompetensi untuk menghadapi tantangan yang makin berat kenapa, kareana suasana keterbukaan bahkan cenderung berat sehingga dapat mengilhami kehidupan dan mewarnai kehidupan berpolitik, berdemokrasi, berbangsa dan bernegara.

Sementara Itu Ketua DPD Partai Golkar Lahat Drs Parhan Berza MM, menyampaikan, Alhamdulillah Kader dan pengurus Partai Golkar pada Musda saat ini kondusif dan solid dengan dukungan pimpinan Kecamatan dan ormas partai Golkar Lahat.

Ia juga menjelaskan, hampir kurang lebih 20 tahun lamanya membesarkan Partai Golkar bersama-sama Alex Nurdin. Saatnya sekarang regenerasi muda untuk melanjutkan dan membesarkan Partai Golkar agar bisa menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Sumsel khususnya di Kabupaten Lahat.

Siapapun yang terpilih nantinya mengedepankan benefit politics”, Pungkasnya

Untuk diketahui pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Lahat ada dua kader muda yang maju yaitu Tanhar Efendi SH dan Sri Marheni SH

Editor Tahrim

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater