KADISHUB LAHAT TAK BERHASIL KERINGKAN GENANGAN AIR DI UNDERPAS

Selasa, 28-Juli-2020, 12:00


LAHAT – Kepala dinas perhubungan Kabupaten Lahat Drs.H.Sutoko belum berhasil membuat Underpas yang tergenang air 4 meter tersebut menjadi kering.

Paktanya sejak dilantik sampai dengan saat ini ( 8/7/2020) belum ada capaian menonjol yang dilihat dan diraskan langsung oleh masyarakat.

Ketika akan dikonfermasi diruang kerjanya Sutoko LANGSUNG MENOLAK mentah mentah dengan alasan yang tidak jelas, akhirnya wartawan online harus gigit jari.

Untuk mendapat data akurat Lahat online langsung investigasi ke lokasi underpas , ditemukan penampakan dilokasi Underpas masih penuh genangan air sedalam 4m dari ketinggian 5,6 meter.

Namun untungnya Ketika sampai dilokasi dalam waktu yang bersaman sedang ada Kabid lalu lintas Mukhlis beserta stap sedang berada di lokasi Undepass bersama stap yang didampingi Oleh ALFIAN dari Badan teknik perkerita apian ( BTP ).

Ketika dibincangi baik Mukhlis maupun Alpian mengatakan sedanf menganalisa bagaimana melakukan pembuangan genangan air di Underpas tersebut,katanya ( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater