Tim Kecamatan Merapi Barat Monev Desa Lebak Budi, Ini Hasilnya

Selasa, 14-Juli-2020, 14:45


LahatOnline.com, Lebak Budi – Usai melaksanaan monev di Desa Negeri Agung, Tim Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan keuangan dana desa dan Administrasi Kecamatan Merapi Barat langsung sambangi Desa Lebak Budi pukul 13.00 WIB.

Bertempat di ruang rapat Kantor Desa Lebak Budi. Monev dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah di angendakan oleh tim monev Kecamatan Merapi Barat melalui Kasi Pemerintahan, Kasi Ekobang, Kasi Kesejahteraan sosial.

Diterima langsung oleh Kepala Desa Lebak Budi Mimi Heryani, S.Pd sekaligus menghadirkan seluruh perangkat Desa dan BPD Desa Lebak Budi.

Tim monev dalam hal ini dipimpin oleh Kasi Ekobang , Anton Akbar MAW secara langsung menyampaikan maksud dan tujuan dilaksakananya monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan Desa, yakni untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi, sekaligus Administrasi kerjasama perangkat desa untuk memaksimalkan terkait pelaksanaan laporan realisasi anggaran (LRA) dan penyelesaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang belum tepat waktu, baik Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa dalam menunjang Rancangan Pembangunan Jangka Menengan Desa (RPJMDesa) khusunya di Desa Levak Budi, dengan sasaran mensejahterakan Masyarakat Desa Lebak Budi yang sudah tertuang di RPJM maupun RKPDesa.

” Alhamdulillah untuk Monev Desa Lebak Baik semuanya baik dan terpenuhi ” Ungkap Anton Singkat.

Sementara itu, Heryani S.Pd Kepala Desa Lebak Budi mengahaturkan terima kasih banyak kepada tim Monitoring dan Evaluasi dari Kecamatan yang telah menyempatkan diri dan mengingatkan masalah Administrasi maupun anggaran Dana Desa, Desa Lebak Budi.

” Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran tim Monev daei Kecamatan Merapi barat. Apa – apa yang telah di sarankan akan kami terapkan dan kami pelajari ” Ungkap Heryani.

Kegiatan monev ini diikuti pula oleh, Bhabinsa, bahbin Kamtibmas, serta para pendamping Desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater