Sebanyak 183 Siswa Baru SMA Negeri 1 Merapi Barat Ikuti Kegiatan MPLS

Selasa, 14-Juli-2020, 10:57


LahatOnline.com, Ulak Pandan – Dalam rangka memperkenalkan peserta didik baru terhadap lingkungan sekolah, SMAN 1 Merapi Barat Kabupaten Lahat mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang di mulai pada hari Senin s.d. Rabu, 13 s.d 15 Juli 2020 yang dikuti oleh seluruh peserta didik baru.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Jadikan Pengenalan Lingkungan Sekolah Sebagai Wahana Untuk Memperluas Wawasan, Pengetahuan Dan Pembentukan Sikap Dalam Rangka Menjadi Manusia yang Berkarakter di Landasi Iman dan Taqwa dan Tiada Hari Tanpa Tasbih.

Peserta MPLS terbagi dari tiga Sesi, Setiap sesi 63 orang peserta yang di mulai dari hari senin. Saat di jumpai diruangannya Drs Ali Tarmizi melalui Waka Kesiswaan mengatakan bahwa SMA Negeri 1 Merapi Barat pada tahun ajaran 2021 untuk Siswa baru berjumlah 183 orang.

Drs Ali Tarmizi melalui Repiandi M.Pd Waka Kesiswaan.
Mengatakan Setelah melalui MPLS ini kita mengadakan proses pembelajaran melaui daring ( Online ) namun beberapa siwa yang tidak siap makan proses belajar dilaksanakan luring ( Luar Jaringan ), Ujar Repiandi Kemedia ini di ruangannya Selasa 14 Juli 2020.

Pantauan awak media,Kegiatan MPLS ini kita tetap mengadakan protokol Kesehatan seperti memakai Masker cuci tangan serta jaga Jarak.

” Dengan kegiatan ini diharapkan peserta didik baru dapat lebih mengenali lingkungan sekolahnya dan segala peraturan yang ada di sekolah, dengan demikian diharapkan peserta didik baru dapat mamahami dan melaksanakannya dengan baik” Ujar Repiandi menambahkan.

Agenda MPLS SMA Negeri 1 Merapi barat apel Pembukaan, Penyampaian Materi, serta perkenalan perwalian ( Wali Kelas ).

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater