Lidya Wati Cik Ujang Sampaikan Klarifikasi, Terkait Isyu Bupati Lahat Terjangkit Covid 19

Kamis, 18-Juni-2020, 23:22


Lahat, – Adanya Isyu terkait kabar pak bupati lahat dan anak anak terjangkit covid 19 akhirnya di tepis oleh Ketua TP PKK Lahat Lidya Wati melalui klarifikasi yang ditulis di Akun Fb Miliknya pada malam ini Kamis (18/6) sekitar jam 22.38 wib.

Diketahui bahwa, terkait isyu tersebut dengan tegas Istri Bupati Lahat Lidya Wati memberikan kabar baik kepada semua elemen masyarakat dan menjawab pertanyaan dari pertemanan yang ada di akun fb nya, dengan tujuan supaya semua nya bisa berpikir positif bahwa isyu tersebut tidak benar.

“assalamualaikum, ibuk bagikan kabar terbaru ya, alhamdulillah menjawab pertanyaan teman teman fb semua tentang kabar simpang siur mengenai ibuk, pak bupati dan anak anak terjangkit covid 19, tidak benar.

Dikarenakan bapak melaksanakan isolasi mandiri se usai melakukan perjalanan ke Palembang, ibuk sebagai istri yang mengurus keperluan beliau di rumah wajib pula meng isolasi diri sebab jika terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap beliau maka yang paling dahulu terjangkit adalah ibuk.

Setelah dilaksanakan rapid tes se usai isolasi mandiri kami dinyatakan negatif dan sehat dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Namun ibu dan bapak menyadari tugas kami yang selalu bersentuhan dengan masyarakat banyak beresiko tinggi untuk terjangkit penyakit apapun. dari itu ibuk selalu berusaha memberikan utk diri sendiri dan keluarga sesuatu yg sehat, segala macam minuman rempah ibu buat,infuse water sayur dan buah makanan sehat untuk menunjang kesehatan dan aktifitas. Juga,yg tidak kami lupakan menjalankan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, cuci tangan sesering mungkin,  menjaga jarak, jangan menyapu wajah,menjalankan etika batuk dan bersin dan menjaga kesehatan tadi dengan makanan dan minuman sehat istilah sekrang back to real food or back to healthy food dan berolahraga.

Terima kasih atas perhatian dan segala doa tulus yang baik dari teman teman semua. Semoga Allah SWT membalas doa yang sama untuk kebaikan teman teman semua. Salam sehat, sehat di mulai dari diri saya sendiri?????. wassalam., “Kata Ketua TP PKK Lahat Lidya Wati melalui akun FB nya @Lidya Wati. (AAN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater