Pjs Kades Tanjung Beringin Diduga Tidak Transparan Penyaluran Dana BLT

Selasa, 26-Mei-2020, 17:13


TANJUNG BERINGIN – Sejumlah warga desa Tanjung Beringin Kecamatan Gumay Talang kecewa dengan Plt kades Tanjung Beringin yang tidak transparan adanya bantuan langsung tunai BLT dana desa, Selasa, (26/05/20)

Salah seorang warga desa Tanjung Beringin yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Plt kades Syawaludin tidak terbuka dan transparan data masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung tunai BLT dana desa.

Ia menjelaskan, bahwa seharusnya PJs kades Syawaludin melihat secara profesional terkait dengan penyaluran dana BLT agar tidak menjadi polemik di mata masyarakat.

“Kades Syawaludin diduga melakukan proses penyaluran dana BLT bukan secara terbuka atau musyawarah, namun mereka melakukan secara tertutup atau Door too Door.

Kami masyarakat disini sangat kecewa, yang seharusnya mereka mendapatkan BLT tidak dapat, ada yang semestinya tidak dapat mereka dapat.

Sepertinya kades mementingkan sanak keluarga yang dekat dengan mereka yang bisa mendapatkan Bantuan langsung tunai BLT dana desa.

Ketika dikonfirmasi PJS kades Tanjung Beringin Syawaludin menyampaikan memang benar pemerintah desa tidak transparan ke masyarakat terkait penerima BLT, dikarenakan warga kami sedikit. (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater