PGK DAN POLRES LAHAT BAGIKAN TAKJIL DAN MASKER

Perkumpulan Gerakan Kebangsaan

Minggu, 10-Mei-2020, 18:55


LAHAT ONLINE, LAHAT – Kembali, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Lahat melakukan kegiatan sosial yang kali ini menggandeng Polres Lahat sebagai mitra, Minggu (10/5).

Kegiatan PGK dan Polres Lahat kali ini ialah membagikan takjil dan masker ke masyarakat Kabupaten Lahat di jalan utama yang ada di Kawasan Pasar Lematang.

Ketua PGK Lahat, Mahendra Reza Wijaya SH mengatakan kegiatan ini tak lepas dari dukungan dari Polres Lahat yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK yang telah mendukung kegiatan kami. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK sangat bangga dengan anak anak PGK yang peduli terhadap masyarakat di bulan suci ramadhan dan di tengan pandemi virus corona seperti sekarang.

“Tentu kami senang membantu anak anak PGK membagikan masker dan takjil ke masyarakat. Kami berharap PGK Lahat senantiasa eksis dalam melakukan kegiatan yang positif,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater