DALAM SEHARI, PKB SAMBANGI 5 PESANTREN DI LAHAT

Sabtu, 9-Mei-2020, 15:01


Lahat – Untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap para pimpinan dan asatidz dalam lingkungan pondok pesantren, DPC PKB Kabupaten Lahat melakukan kerja sama dengan DPD Forum Pondok Pesantren Kabupaten Lahat dan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PCNU Lahat, H. Yansen.

Kerjasama tersebut dilakukan karena PKB menilai bahwa pondok pesantren juga merupakan lembaga yang terdampak akibat Covid-19, terutama para ustadz atau tenaga-tenaga honorer. Dalam kesempatan tersebut, PKB memberikan paket sembako yang diamanatkan oleh Ketua Umum DPP PKB, Gus Ami, untuk didistribusikan kepada para pimpinan dan asatidz di lingkungan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lahat, Minggu (9/5/20)

Ketua DPC PKB, menyampaikan ucapan rasa syukur dan bahagianya karena dapat menjalankan amanah dari Ketua Umum DPP PKB dengan baik.

Parisman menyampaikan, “alhamdulillah hari ini kita sudah sowan dan memberikan bantuan kepada lima (5) pondok pesantren yaitu al-Fatah, al-Kautsar, Islamic Center, Sabilul Muttaqien dan Darussalam. Untuk pondok pesantren yang lain insya Allah akan kita sambangi hari Senin mendatang”.

Ucapan rasa terima kasih diutarakan secara langsung dalam sambutan pimpinan ponpes Sabilul Muttaqien, kyai Djamal Muslim dan pimpinan ponpes Darussalam, H. Romi, saat menerima tim dari DPC PKB Kabupaten Lahat.

Di saat yang bersamaan, Ketua DPD FORPESS Kabupaten Lahat, ustadz Ghufron, juga menyampaikan rasa bangganya atas kepedulian dan perhatian Ketua Umum DPP PKB, Gus Ami kepada pondok pesantren.

“Saya berdo’a semoga Allah SWT memberikan balasan berlipat atas kebaikan dan perhatian Gus Ami kepada pondok pesantren”, harapnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater