3 WARGA GUNUNG KEMBANG PENERIMA PKH UNDURKAN DIRI

pebroni, semoga menginspirasi yang lain

Jumat, 8-Mei-2020, 23:57


GUNUNG KEMBANG – Pengumuman Pengunduran Diri mereka selaku penerima PKH di sampaikan pada saat pelaksanaan Musdes Khusus Tentang penerima BLT yang bersumber dari dana Desa, bertempat di Balai Posyandu, desa gunung kembang, kecamatan kikim timur, kabupaten lahat, Jumat (8/5/20)

Acara tersebut, dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Sulaiman Efendi, SE, Ketua BPD faisal dan seluruh anggotanya, Camat Kikim Timur, Polsek Kikim Timur, Koramil Kikim, Relawan covid 19 dan Tokoh adat, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Dikonfirmasi Pjs Sulaiman Efendi SE, dirinya menuturkan “Hal ini Patut Jadi Contoh bagi masyarakat Kabupaten Lahat, 3 warga Desa Gunung Kembang Kecamatan. Kikim Timur, kabupaten lahat, mengundurkan diri sebagai penerima PKH.

Menurut salah satu dari penerima PKH, Relda Mereka ber 3 sepakat untuk mengundurkan diri sebagai penerima PKH disebabkan kami merasa sadar bahwa masih banyak lebih berhak menerima dibandingkan oleh kami” tuturnya

Semetara Menurut Camat Kikim Timur Pebroni, SE, MM, juga menyampaikan “kami sangat Bangga terhadap mereka yang mengundurkan diri, karna kami berharap ini menjadi contoh menginspirasi kepada masyarakat penerima PKH yang lain, apabila sudah hidup cukup layak dan mampu yah kooperatif dan sadar diri untuk mundur sebagai penerima PKH” pesan Camat

(TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater