Ketua DPRD Lahat, Salurkan APD Ke RSUD

Jumat, 8-Mei-2020, 20:39


LAHAT – Ketua DPRD Kabupaten Lahat FITRIZAL HOMZI selaku Satgas lawan Covid-19 DPRD,kembali menyampaikan bantuan berupa alat pengaman diri ( APD) Untuk dokter dan tenaga medis Di RSUD Lahat.

Penyerahan APD berlangsung di Gedung DPRD Lahat jumat ( 8/5/2020) , Dalam kesempatan itu Fitrizal yang didamping wakil ketua I DPRD Lahat H.Gaharu,SE,MM, serta ketua Fraksi Golkar H.Mimhaimi dan Sekwan RAMSI,Sip.

Selanjutnya Ketua dan wakil ketua DPRD Lahat menyerahkan ADP yang diterima oleh Direktur RSUD dr.Herlinda melalu Kabag TU Hj.Nurhawani,SE,MM yang didamping Humas RSUD Ferry dan beberapa dokter RSUD Lahat.

Selanjutnya fitrizal mengatakan bahwa ADP yang diberikan dapat digunakan oleh dokter dan tenaga medis dalam menangani berbagai macam penyakit menular khususnya covid- 19, katanya.

Dprd Lahat akan terus konsesten membantu RSUD sebagai garda terdepan melawan COVID -19, kami tidak ingin adanya dokter dan tenaga medis yang terpapar Covid -19 akibat dari penangan pasien, katanya.

Terpisah pihak Rumah sakit yang disampaikan oleh Humas RSUD FERRY menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan DPRD Lahat dalam melawan Covid -19, kita harus bersama sama melawan covid- 19 dan harus segera berakhir, katanya.( TAHRIM).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater