Tanjung Agung Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

Selasa, 5-Mei-2020, 20:09


LAHAT ONLINE, TANJUNG AGUNG – Demi melindungi masyarakatnya agar terhindar dari pandemi virus corona, Pemerintah Desa Tanjung Agung Kecamatan Pagar Gunung hari ini membagikan masker ke masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan, Selasa (5/5).

Pjs Kepala Desa (Kades) Tanjung Agung, Marles Yuniardi SKom MM mengatakan sebagai pintu masuk Kecamatan Pagar Gunung setelah Desa Kedaton, penting bagi Desa Tanjung Agung melakukan kegiatan ini secara rutin.

“Karena setiap pendatang yang hendak ke desa desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, bahkan Kecamatan Mulai Sebingkai, mereka pasti melintasi desa kami. Karena itu, penting bagi kami untuk melindungi masyarakat kami,” ujarnya.

Selain itu, Marles menekankan pentingnya bagi masyarakat untuk menggunakan masker yang telah dibagikan saat berada diluar rumah, terlebih saat keluar Kecamatan Pagar Gunung.

“Selain itu, jaga jarak terlebih dengan orang asing. Semoga musibah corona ini cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti sediakala,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater