Sinergi MRI Korda Lahat dan perisay.id Bantu APD ke Klinik Rizky Azzahra

Senin, 4-Mei-2020, 21:19


Lahat – Untuk mendukung perjuangan pahlawan medis, hari ini Senin (04/05/20), ACT-MRI Korda Lahat yang berkolaborasi dengan Yayasan Perisai/perisai.id telah menyalurkan bantuan kepada Klinik Rizky Az-zahra berupa APD Face sheild sebanyak 50 Pcs dan keperluan tim medis lainnya.

Menurut Ketua MRI Korda Lahat, Hefra Lahaldi, melalui anggotanya Pika, kegiatan ini sebagai upaya menyikapi wabah virus Covid-19 yang sedang merebak saat ini. Maka dari itu ACT-MRI Korda lahat ikut andil bersama – sama untuk menghadapi Virus Covid – 19 ini.

“Ya, dikarenakan saat ini Team Medis sangat kekurangan APD yang lengkap untuk menghadapi Virus Corona atau Covid – 19 ini. Maka dari itu kami MRI korda lahat mengajak Sahabat dermawan semuanya untuk ikut andil membantu dengan cara menyisihkan sedikit rezeki kita guna memenuhi APD untuk team medis kab.Lahat menghadapi Covid – 19 bersama-sama,” ujar Pika saat dikonfirmasi. Senin (04/05/2020).

Lebih lanjut Pika mengungkapkan, untuk membantu gerakan ini, pihak MRI Korda Lahat siap langsung menjemput donasi dari sahabat semuanya. Donasi yang terkumpul nanti akan di-update di media sosial MRI Korda Lahat.

“Dan juga tak henti – hentinya kami mengingatkan untuk sahabat dermawan semuanya untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dan hindari hal – hal yang bisa berpengaruh ke penyebaran virus Covid – 19 ini. Dan jangan Lupa berdoa semoga tidak ada lagi korban dari penyebaran Virus Covid – 19 ini dan semoga virus Covid -19 ini segera hilang. Sahabat, yuk kita jangkau rumah sakit lainnya. Agar para pahlawan medis terbantu dalam menjalankan tugasnya,” lanjut Pika.

Sementara itu, pihak klinik Rizky Azzahra melalui Meliana selaku Kabid Pelayanan Medis, mengucapkan terima kasih atas bantuan ini.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan bantuan face shield dari Tim ACT-MRI Korda Lahat dan Perisay. ini sangat berguna untuk keamanan para petugas medis di Klinik Rizky Az-zahra. Kebaikan para donatur memberikan semangat baru bagi kami tenaga medis di sini. Mewakili rekan-rekan tim medis, kami sampaikan terima kasih atas bantuan face shield yang telah kami terima. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Khususnya rekan-rekan tenaga medis agar terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Terima kasih untuk Sahabat dermawan dan yayasan perisay.id http://perisay.id telah bekerjasama dengan kami dalam membantu berjuang dalam pencegahan Virus Covid-19 ini.

MRI Korda Lahat siap menjemput donasi. Jika sahabat dermawan ingin berdonasi dan langsung bisa melalui Team ACT-MRI Korda Lahat dibawah ini :
Vivin : 0812 7952 3665
Mujib : 0813 6669 73 43

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater