Masyarakat Keluhkan Kinerja Pemkab Lahat, Mahendra : “Sabar, Belum 2 Tahun Berjalan”

Senin, 4-Mei-2020, 19:22


LAHAT ONLINE, LAHAT – Akhir akhir ini, Pemerintah Kabupaten Lahat banyak mendapat kritikan dari masyarakat Kabupaten Lahat karena dinilai kinerjanya yang tidak maksimal, Senin (4/5).

Melalui sosial media, para netizen warga Lahat menyampaikan uneg uneg mereka. Tak hanya di postingan pribadi, namun juga disampaikan di grup facebook Cik Ujang Bersatu.

Menilai banyaknya serangan dari warga Lahat ke Pemkab Lahat, pengacara muda sekaligus aktivis Kabupaten Lahat, Mahendra Reza wijaya SH angkat bicara.

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Lahat harus bersabar dalam menantikan program program yang dijalankan Pemkab Lahat. “Sabar, Pemerintahan Cahaya belum dua tahun berjalan, kasih waktu dong ke Pemkab Lahat,” ujarnya di setiap komenan dirinya ke postingan keluhan masyarakat.

Menurut pantauan awak media di grup tersebut, memang cukup banyak keluhan yang disampaikan warganet daripada prestasi Pemkab Lahat. Diantaranya mempertanyakan insfrastruktur di daerah transmigrasi dan mempertanyakan bantuan bagi yang terdampak virus corona yang tak kunjung terealisasi.

Sebagaimana di ketahui Group Facebooker Cik Ujang Bersatu yang beranggotakan hampir 37.000 orang tersebut, kini menjadi tempat pavorite masyarakat untuk mencurahkan uneg unegnya tentang pembangunan di Kabupaten Lahat (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater